Senin, 04 Februari 2013

Tentang Persib

Tentang Persib



Playmaker skuad "Maung Bandung", Firman Utina, mengaku bersyukur atas kerja keras timnya. Walaupun hanya meraih hasil imbang, eks pemain Sriwijaya FC ini tetap bersyukur. Menurutnya kerja sama yang telah dilakukan rekan-rekannya selama pertandingan cukup baik, sehingga kedudukan imbang bisa dipertahankan hingga akhir pertandingan.

"Kerja sama tim dilakukan dengan baik. Ini juga atas dukungan bobotoh dari Jabar dan Bandung," ujarnya seperti dikutip dari hasil wawancara Radio Republik Indonesia (RRI), Senin (4/2). Hasil imbang yang dihasilkan dari dua laga tandang tersebut, dikatakan Firman, memang bukan seperti yang diinginkannya. Namun hasil melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, bisa menjadi modal untuk pertandingan tandang berikutnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah bermain baik. Terima kasih juga untuk dukungan dari bobotoh, semoga ke depan bisa membangkitkan gairah untuk pertandingan selanjutnya," katanya. Firman mengatakan, dengan semakin solid dan kuatnya skuad Maung Bandung, diharapkan pada pertandingan tandang berikutnya mereka bisa meraih hasil yang lebih baik. Sebab dengan semangat tinggi Persib Bandung diyakini mampu meraih yang membanggakan.

Seperti diketahui, Persib ditahan imbang tim berjulukan "Elang Putih" di tanah Papua dengan kedudukan 0-0. Dengan hasil tersebut Persib Bandung tetap bertahan di urutan 8 klasemen sementara.

0 komentar:

Posting Komentar